Ngopi yok ke Minasatene? Bukan promosi tapi janji bertemu disana yah, sama-sama kita mencari Tuhan! Dibaca, yah!

Table of Content

Filosofi Kopi 2 (Ben & Jody), Setiap Rasa selalu punya Nyawa

Ben "Ada satu filosofi kopi yang tidak pernah ditulis, Kopi selalu ada dalam setiap cangkir yang dibuat di kedai ini, setiap hal yang punya rasa selalu punya nyawa", makin menambah rasa penasaran pengen cepat nonton movie yang kedua.
"Setiap hal yang memiliki rasa, selalu punya nyawa"
Kabar baik untuk pecinta Kopi sejagat raya di tahun 2017 ini  karena Visinema pictures telah merilis film Filosofi Kopi 2 dan akan ditayangkan di bioskop-bioskop 13 Juli mendatang.

Namun sebelumnya aku ingin sedikit menyampaikan kalau film Filosofi Kopi: Ben & Jody  awalnya dikembangkan dari cerita yang dibuat oleh Christian Armantyo dan Frischa Aswarini, pemenang kompetisi #NgeracikCerita yang diselenggarakan Visinema Pictures pada pertengahan tahun 2016 silam. Cerita tersebut selanjutnya dikembangkan menjadi skenario oleh  bung Jenny Jusuf (penulis Filosofi Kopi The Movie) yang mendapatkan piala FFI untuk skenario adaptasi terbaik (2015) dan M Irfan Ramli (penulis Cahaya Dari Timur dan Surat Dari Praha).

Selaras dengan kisah 2 sahabat ini, di tahun 2017, Visinema Pictures bekerja sama dengan 13 Entertainment mempersembahkan FILOSOFI KOPI 2: Ben & Jody. Dalam perjalanan menuju rilis film tersebut, Visinema Pictures telah merilis 4 episode web series (short movie) di kanal YouTube: Visinema Pictures sebagai langkah awal menuju film FILOSOFI KOPI 2: Ben & Jody.

Movie yang kedua ini menyuguhkan kelanjutan dari film yang pertama ketika ben dan jody memutuskan untuk menjual kedai kopinya lalu berkeliling Indonesia untuk menjajakan kopi ternikmatnya menggunakan mobil. Dan di movie yang kedua ini bakal ditampilkan perjalanan mereka saat itu hingga akhirnya kembali lagi merintis kedai kopinya.

Seperti diperlihatkan dalam trealer perdana Filosofi Kopi 2: Ben & Jody yang dirilis 14 April lalu, selain Rio Dewanto dan Chicco Jerikho, tampil juga sosok artis Luna Maya sebagai karakter baru yang bernama Tarra. Sebagai aktris papan atas, tentu kehadiran Luna Maya bisa memberi sentuhan baru yang unik bagi sekuel film Filosofi Kopi.

Selain itu, Nadine Alexandra, Putri Indonesia 2010 yang sebelumnya menjadi bagian dari film ‘Slank Nggak Ada Matinya’ (2013) dan ‘Bukaan 8’ (2017) mendapat kesempatan untuk membintangi karakter baru bernama Brie.
Yang paling menarik perhatianku dari trailer film ini yakni perkataan Ben "Ada satu filosofi kopi yang tidak pernah ditulis, Kopi selalu ada dalam setiap cangkir yang dibuat di kedai ini, setiap hal yang punya rasa selalu punya nyawa", makin menambah rasa penasaran pengen cepat nonton movie yang kedua.

Jadi sahabat blogger, saksikan Film The Movie Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody di bioskop kesayangan anda tanggal 13 nanti.

Posting Komentar