Ngopi yok ke Minasatene? Bukan promosi tapi janji bertemu disana yah, sama-sama kita mencari Tuhan! Dibaca, yah!

Table of Content

Hijrah Ke Vlog, Bisalah

Namun, sebelumnya aku pastinya bakal bagikan ke kalian siapa vlogger favoritku yang nyatanya sudah ku subscribe and save my offline video gallery, langsung saja simak dan tak mesti kuingatkan untuk nonton langsung ke channelnya
Blog dulu, Nge Vlog Kemudian
Yah, kembali lagi dengan tulisanku yang rupanya sangat sulit untuk di dokementasikan beberapa bulan ini. Mungkin saja kawan blogger sudah bosan dengan artikel bergenre kesehatan yang setiap kali ku bagikan ke blog ini.

Yah begitulah, malas nulis storyline di blog karena sibuk urusin organisasi yang saat ini kutekuni. Tapi yang kutekuni masih rana nulis kok, meskipun fokusnya ke arah kritik birokrasi.
Memang bener sih, apa yang kamu baca akan mempengaruhi apa yang kamu tuangkan dalam tulisan, So mau gimana lagi, status mahasiswa akan lebih berfaedah ketika middle yang ditumpangi berjalan sesuai kewajiban.
Dan kali ini hobi yang menguras energi adalah nonton Vlog di Youtube berbagai channel. Bukan karena cantik atau gantengnya si vlogger tapi kualitas konten yang sangat menarik minatku untuk hijrah ke forum digital tersebut.

Namun, sebelumnya aku pastinya bakal bagikan ke kalian siapa vlogger favoritku yang nyatanya sudah ku subscribe and save my offline video gallery, langsung saja simak dan tak mesti kuingatkan untuk nonton langsung ke channelnya.

Yang pastinya kamu punya akses internet yang lumayan banyak karena kalau ketagihan pasti nanggung nonton semua video di cahnnelnya.

Okey, simak siapa saja dibawah ini, read more this below :


1. Agung Hapsah

Kalau kamu nda kenal dengan orang ini, apalagi yang berkecimpung di youtube pasti ndeso', bener tuh! Seorang filmmaker and debatter bertalenta, dia yang paling keren menurutku. Yah, bisalah jadi inspirasi buat kalian yang bakal hijrah sam denganku ke vlog. Intinya kamu harus matengin niat dulu sebelum berkecimpung ke dunia baru ini.

2. Fathia Izzati

Perempuan yang berprestasi di dunia digital dan juga mahasiswa UI (Kampus andalanku) apalagi anak diplomat dan hiperbolanya lagi suara dan wajah yang cantik menurutku.

Memang sih kualitas bahasa inggrisnya luar biasa karena SMA nya di luar negeri, yah wajar saja! Tapi yang membuatku paling tertarik di channelnya, saat cia nyanyikan song of Little a dream little of me, suaranya keren dan seirama dengan kemampuannya mengolah ukulele mininya.

3. Saaihalilintar

Nah, ini yang terakhir dan juga manarik karena setiap video yang diupload memiliki ciri khas dibandingkan yang lainnya. Berbeda dengan abangya jika dibandingkan yang menurutku lebih bagus adiknya si Saai. Untuk lebih jelasnya kamu nonton aja videonya di channelnya.

Demikian, si y nex taim!

3 komentar

  1. Ahmad Hidayat mau ngevlog? Luar biasa.
  2. Beberapa kali nyoba nge-Vlog.. tapi selalu nggak pede sama hasilnya. hehe.

    Saya masih harus banyak belajar atau berlatih ngomong di depan kamera. :D
    1. Sama kayak si agung mas, dia sebelum tampil itu harus baca ulang-ulang teks sebelum show depan kamera. Dicoba saja mas, hehe