Ngopi yok ke Minasatene? Bukan promosi tapi janji bertemu disana yah, sama-sama kita mencari Tuhan! Dibaca, yah!

Table of Content

Intipin, Channel Youtube Chicco dan Rio Dewanto

Intipin, Channel Youtube Chicco dan Rio Dewanto
Kalau denger vlog dari Agung Hapsah atau misalnya si Raja Keong anaknya pak Jokowi atau Cia si Anak diplomat pasti sudah biasa tapi kalau dengar vlog dari Paman Gober dan si Barista Ben ini pasti masih terasa asing di telinga sobat sekalian.

Nah, kali ini aku akan mengulas channel youtube aktor dari film yang menurutku luar biasa. Bagi kalian pecinta Film Filosofi Kopi 2 Ben & Jody pasti tahu dengan vlognya Ben sama Jodi, masing-masing sudah mulai aktif ngisi channel youtubenya.

Okey, langsung saja kita review kedua vlog yang mereka punya, Read this below :

1. Channel Youtube Rio Dewanto (Jody)

Seperti yang terlampir pada about channel si Jody ternyata ia baru Joined pada 11 januari  2017 yang tentunya baru aku tahu. Karena biasanya di youtube itu sering nongol si Visinema Pictures karena dia yang sering nampilin the series dan info penerbitan Filosofi Kopi 2.

Dari Januari 2017 dan saat ini sudah bulan Agustus, menurutku ini sangat membuatku tidak sadar padahal aku sering aktif di youtube tontonin banyak vlog.

Kemudian di channelnya sudah memiliki 6,093 subscribers hingga detik ini saat aku lihat channelnya dan sudah memliki 201,275 views.

Kalau dari kontennya lebih dominan ke perkenalan kegiatannya isi film filosofi kopi sih, tapi menurutku kontennya bisa dikategorikan berkualitas.

Yang paling keren menurutku karena si Jody ini punya naluri jiwa sosial empati yang tinggi hal ini digambarkan dari Film Dokumenter Rio Dewanto terkait Konflik Agraria di Langkat, Sumatera Utara yang di publish on Jan 16, 2017. Ia berusaha mencari akses ke Serikat Buruh dan Petani kemudian berharap dari video dokumenter yang dibuatnya bisa menyadarkan banyak pihak. Amasing dan Jempol buat si paman Gober!

Selain temu media untuk menyatakan bahwa Rio Dewanto akan mengawal sengketa agraria yang terjadi di Desa Mekar Jaya, Langkat, Sumatera Utara. Rio beberapa waktu lalu berkunjung ke desa tersebut untuk berdialog langsung dengan petani dan mencoba menelusuri konflik Agraria yang terjadi di daerah ini.

Video dokumenter ini dibuat untuk menunjukkan langsung temuan-temuan saya selama berada di lapangan. Semoga, video ini membuat lebih banyak pihak ikut mengawal konflik ini.

2. Channel Youtube Chicco Jerikho

Hampir sama dengan channel si paman Gober, punya si Ben ini juga sudah lama mulai Joined 26 Februari 2017  dan memiliki 3,365 subscribers  serta terhitung hingga saat ini 106,741 views.

Konten yang ada cuma ada tuga hingga saat ini kalah telak dengan Jody yang memiliki 6 video di channelnya. Uniknya kedua vlog ini hampir sama untuk editing vlognya, hmm mungkin saja editornya sama kali.

Vlog yang pertama ia ceritakan untuk ikuti gala premier film "Bukaan" 8 yang digandrunginya. Tapi menurutku lebih keren punya si Jody karena punya empati yang tinggi buat masyarakat golongan bawah yang tertindas haknya. Buat kalian yang mau intip silahkan nonton vlognya di bawah sini.
Demikian review dari vlog Chicco dan Rio, silahkan subscribe dan ikuti setiap perkembangan channelnya, si yu nex taim!

2 komentar

  1. Subcribernya gede-gede semuanya ya? Saya jadi malu. Semenjak ada peraturan baru, ada rasa malas untuk main youtube lagi.
    1. Yah begitulah mas, mau gimana lagi kita dituntut kreatif atau terkenal duluan sebelum buat channel hehe.