ahmadhidayat.com Ahmad loves to write. A rare talkative person whose love writing the most. Immunology enthusiast.

Investasi Cinta, Menikmati Asuransi lalu Happy Life Before 40s

Investasi Cinta, Menikmati Asuransi lalu Happy Life Before 40s
Mencintai senyum adalah salah satu cara untuk menikmati hidup. 

Melihat senyum dari anak-anak yang sedang aku ajarkan seperti menulis, berhitung dan membaca, bagiku adalah nikmat hidup yang tidak ada ukurannya. Masih muda, berkarya dong! Berbagi ilmu meskipun sangat sederhana sekalipun! Jangan berkata hal itu berat, karena meski belum mendapat gelar sarjana kita bisa berbagi sekaligus melatih kepekaan sosial kita.

Itulah salah satu aktivitas yang aku lakukan selain sibuk kuliah di salah satu kampus kesehatan. Jadwal mengajarnya yakni senin, rabu dan jumat. Lokasinya di belakang sekretariat lembaga dimana tempatku pula mengkaji kehidupan sosial dimasyarakat. Sangat asik bisa bercengkrama dengan anak-anak meski hanya beralaskan bekas spanduk even yang diambil di pinggir jalan. Akan tetapi ada satu yang membuat aku bingung ketika di jadwal aku harus mengajar berbagi impian ke anak-anak, judulnya “Bermimpi setinggi-tingginya”. Alhasil akhirnya aku pusing ketika berhadapan dengan adik-adik, yah lakukan saja.

Nyatanya setelah mereka menyampaikan impian, salah satu anak namanya Keyla (kelas 1 SD) dia bertanya kepadaku. Kak, impiannya apa? Sontak aku terkejut, waduh mati aku. Berbekal ilmu pelarian diri dari senior kujawab, “Impian kakak membahagiakan orang tua”, kalimat yang semu (tersenyum malu) lalu kututup segera kelas mengajarnya, cerdas.

Aku kok bingung yah, tidak ada arah mimpinya, padahal sudah ajari adik-adik cara agar impian mereka terwujudkan. Sambil membuka blogku, dan juga nyari jadwal lomba blog april 2018, ternyata ada lomba yang cocok dengan kebingunganku tadi “Happy Life Before 40s”, wah 40 tahun? Apa yah.

Akhirnya aku menemukan ide setelah berpikir jauh, kenapa jauh? Karena saat diatas motor ketika beli lauk, makan, duduk dan ngopi baru mendapat hidayah, luar biasa.

Nah, sesuai dengan pengetahuan yang pernah didapatkan baik dikampus maupun di lembaga kemahasiswaan, inilah daftar impian yang mesti aku wujudkan sebelum umur 40 tahun.

10 impian yang luar biasa, tinggal bagaimana mewujudkannya. Nah, berbicara tentang mewujudkannya, tidak dipungkiri setiap perjalanan pasti ada-ada saja rintangannya dan itu yang aku takutkan, kelak nantinya tersandung oleh kejamnya kehidupan. Tentunya kita memerlukan asuransi yang kredibel, makanya aku list dan menjadikannya impian.

Meski masih kurang cakap menentukan asuransi mana yang cocok dan umurku sudah 20 tahun, aku kemudian tertarik dengan penyelenggara kompetisi ini, namanya Commonwealth Life yang juga merupakan perusahaan asuransi jiwa yang kredibel selain dari sepak terjang dan penghargaan yang sudah didapatkan serta sangat mementingkan mitra bisnis, nasabah dan kliennya. Alasan aku menganggap kredibel anda bisa simak video dibawah!

Tentunya sangat aku rekomendasikan untuk investasi terbaik dimasa yang akan datang. Kenapa terbaik? Karena Commonwealt life ternyata punya program yang mengingat kaum single alias jomblo, hehe.

Untuk pilihan asuransinya, perusahaan ini menyediakan varian produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan berasuransi kita. Ada dua jenis pilihan yakni, asuransi jiwa unit link dan asuransi jiwa tradisional.

Sobat tinggal pilih saja, Informasi Selengkapnya di www.commlife.co.id 

Impian kita banyak, yah mestinya milih Commonwealth Life dong! Manfaat asuransi ini akan terasa sekali karena investasi kita bukan sekedar asuransi pribadi tetapi juga investasi cinta kepada keluarga, kebayang di usia 40 tahun tinggal menikmati kopi, diskusi, dan membaca buku bersama keluarga tercinta.

ahmadhidayat.com Ahmad loves to write. A rare talkative person whose love writing the most. Immunology enthusiast.

Aksi Kolaborasi Perempuan dalam Dunia Kesehatan

Berbicara tentang kesetaraan gender dihadapan banyak perempuan, bagiku adalah hal yang sangat sulit sekali. Memposisikan diri bahwa memang secara materil “Aku seorang laki-laki” tetapi...
ahmadhidayat.com
2 min read

Filosofi Kopi 2 (Ben & Jody), Setiap Rasa selalu…

“Setiap hal yang memiliki rasa, selalu punya nyawa” Kabar baik untuk pecinta Kopi sejagat raya di tahun 2017 ini  karena Visinema pictures telah merilis...
ahmadhidayat.com
1 min read

0 Replies to “Investasi Cinta, Menikmati Asuransi lalu Happy Life Before 40s”

  1. Harta yang tidak ternilai harganya adalah keluarga. Tapi keluarga yang bagaimana dulu?? Jelas keluarga yang sehat, selalu tersenyum dan ceria. Ini memang impian bagi sebagian orang di dunia… Salam kenal dari blogmashendra … Saya juga ikutan, jika berkenan, bolehlah mampir ke gubug sederhana saya.. Thanks

  2. Yup benar banget gan, asuransi juga dapat melindungi orang yang kita cintai. wah keren banget impiannya gan smg tercapai semua hehehe amin

  3. Keren! Punya mimpi agar bisa nulis 10 novel.. Semoga dapat cepat tercapai yak.. Buat target nulis dan deadline naskah itu kapan harus selesai, kalau ga naskah bakal molor lamaa sekali,..

  4. Wah, tulisannya bagus. Kebetulan saya lagi semangat nih baca tulisan peserta lain, karena saya juga lagi ikutan lomba blog yang sama.

    Saya rasa aku dan kamu setuju, kalau kita boleh punya banyak keinginan yang ingin kita capai sebelum usia 40 tahun yang kiranya buat kita bahagia. Tapi bagaimana pun juga, kesehatan tetaplah yang paling berharga tuh. Apalagi kalau itu soal kesehatan kita dan keluarga. Pasti amat sangat ingin kita perjuangkan.

    Saya setuju kalau kita menginginkan Commonwealth Life sebagai penyedia asuransi jiwa bagi keluarga kita, sekaligus menjadi sarana investasi untuk masa depan berkat produk Unit Linknya. Wih, komplit tuh jadinya. Kesehatan keluarga terjamin, sekaligus bisa nabung juga untuk hari tua.

    Btw, karena ini lomba blog, saya ucapkan semoga beruntung di lombanya, dan juga semoga salah-satu hadiah-hadiah yang keceh itu mendarat dengan mulus didepan pintu rumah kita, hehehe.

    Kunjungan balik ya ke blog gue di http://bit.ly/40TahunAdalahKoentji karena saya juga butuh pendapat dan masukan kamu untuk kesempurnaan pos-pos saya berikutnya. Terima kasih, dan semoga beruntung.

    #HappyLifeBefore40s #IchooseHappy

  5. Iya mas kesehatan tetap yang pertama, makanya ada 2 impian untuk buat klinik tapi tetap mengutamakan cinta kepada anak-anak hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *