ahmadhidayat.com Ahmad loves to write. A rare talkative person whose love writing the most. Immunology enthusiast.

Secuil Cerita Blogger

Di Kontrakan ini ada 4 mahasiswa yang tengah berjuang mendapatkan ilmu pengetahuan dan ijasah yang baik. Yang unik adalah ke-4 mahasiswa dengan jurusan berbeda-beda. Ada yang konsen di jurusan Bimbingan Konseling, ada di Jurusan Pendidikan Tekhnik Elektro dan tak lupa diriku yang konsen di jurusan Analis Kesehatan. Sangat menarik bukan, banyak warna di kontrakan ini yang kuibaratkan pelangi warna 4.
Bisa kubilang ini adalah kemajemukan studi di kontrakan ini. Terlepas dari hal itu, waktu kuliahku dengan mereka sangatlah berbeda dan akibatnya sangat susah untuk mempertemukan kami berempat. Maklumlah, apalagi aku yang sering pulang di waktu sore dan biasanya mereka mengikuti kajian-kajian ilmu. Mau ikut sih tapi mikir kesehatan lagi, udah dari kampus terus prakteknya lama dan jarak pulang lumayan jauh.
Deh celoteh lagi nih diatas. Mau gimana lagi karena hobbyku sekarang ini adalah jadi penulis di blog ini, bisa dibilang penulis ikan kelas teri sih, menurutku nih. Dan ketika aku menulis ini rasanya waktu yang paling tepat karena tidak ada suara selain hembusan kipas angin disampingku. Berbeda diwaktu-waktu sebelumnya yang begitu ribut dan sangat risih di telingaku. Bagus kalau ngomongnya bisa ditahan-tahan tapi ini, deh kayak Pabrik Beras di kampungku.
Mengingat ini adalah waktu yang paling tepat, tentunya menulis pun menjadi sesuatu tersendiri sekarang. Tidak ada lagi yang mengganggu konsentrasi berpikir dan otak makin encer seperti refleks tampa sadar, eeeh ternyata ketikan udah sampai disini. Tidak jelas sih tulisanku kali ini, berbeda dengan yang sebelumnya yang puitis dan monoton dengan kesehatan. Tapi untuk selanjutnya gak bakalan seperti itu lagi  dan hasilnya seperti ini hehe.
Maklumlah masih baru-baru terjun di dunia blogger dan tulisan masih tahap belajar dan terus belajar sampai bisa mengajari. Itu menjadi impian tersendiri menurutku ketika bisa menjadi inspirator dan punya banyak penggemar layaknya artis. Etss, bicara apa nih, hehe. Tapi setelah kupikir sekian detik di ketikan ini, aku ingin menjadi penulis yang abadi agar mendapatkan cinta yang abadi (Terlalu Over, dihiraukan yah). 
Memang sih jadi penulis awal itu agak rumit, kebanyakan orang ngomonya nulis itu susah, itupun kalau kamu sudah nulis gak akan di baca orang. Kalimat pesimis itu yang terkadang masih terdengar dan tersimpan di memoriku. Ada juga yang ngomong, “Udah deh, nggak usah nulis, fokus kuliah aja”, Ini ungkapan yang menurutku keliru. Menurutku, hati-hati untuk anda yang pernah denger ini karena kalimat itu adalah kesalahan pemikiran dan jangan menyakininya. Kok jangan menyakini sih ? Kan, dia bukan Tuhan dan Rasul ,hehe.
Sampai disini pasti anda bingung dengan sendirinya. Ini tulisan apa, gak penting banget sih, ngabisin kuota data gue aja, ngapain komen, gak kereen! Hati-hati untuk anda yang berpikir seperti itu karena semua yang diciptakan Tuhan memiliki manfaat. 
Nah, mau ngomong apalagi kalau udah sampai ke bahasan Ketuhanan. Rasionalisasinya itu seperti nonton Mr.Bin lagi ngambil kunci mobil di selokan make jempol kakinya. Nah, apa manfaatnya? Manfaatnya adalah, coba deh kamu pikir jika terjadi seperti Mr.Bin tadi di kehidupanmu, lantas tanganmu sakit gak bisa gerak karena kecelakaan tapi kepengen ngambil dompet yang jatuh di selokan biar gak tambah hanyut. Pastinya Kamu akan berpikir kreatif dan menggunakan kakimu dengan cara menjepit dompet tersebut.
Bisa saja karena sudah membaca tulisan ini, anda  dapat inspirasi buat nulis di blog  karena semua akan bermanfaat dengan catatan ambil baiknya dari memori kita. Gak peduli sejelek apapun tulisan orang tapi dari situ kita bisa mengambil pelajaran untuk menghargai tulisan orang layaknya tulisan kita dihargai khalayak umum.
Terakhir nih, sebelum aku ngopi dan belajar sedikit buat kuliah besok, Aku saranin untuk tetap semangat dalam berkarya lewat tulisan kita. Jangan jadikan copas sebagai andalan isi blog kita tapi jadikan itu sebagai referensi motivasi menulis anda. Mau tekan Control A+C di blog aku pasti sulit, kan udah di pasang script anti copas. Kecuali kalian gunakan google keep, pasti bisa tapi itu haram karena copas karya tampa menyertakan sumbernya. Dah *
ahmadhidayat.com Ahmad loves to write. A rare talkative person whose love writing the most. Immunology enthusiast.

Tips Berpikir Seperti FERGUSO

BECANDA DOANG FERGUSO!!! :v …..:v SEKALI-KALI BECANDA FERGUSO!
ahmadhidayat.com
1 sec read

Berterimakasihlah kepada Ramadan!

TIDAK terbayang hidup di Indonesia. Sejak kecil kita disuguhkan berbagai keindahan pesona alam Indonesia. Keindahan alamnya seolah menjadi candu bagi para turis asing untuk...
ahmadhidayat.com
1 min read

Kemajuan Sains Abad Pertengahan

“Sejarah sering berbeda dengan apa yang tertulis dan sejarah yang tertulis kadang tidak menampakkan apa yang benar-benar terjadi.” Ungkapan di atas sangat cocok digunakan...
ahmadhidayat.com
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *